jump to navigation

KOREKSI DAN ANALISIS OTOMATIS Oktober 28, 2010

Posted by wakhidkurniawan in Perangkat Mengajar.
trackback

1. Betapa banyak guru yang mengajar asal-asalan. Betapa banyak guru yang mengajar tidak sesuai dengan Silabus dan RPP yang dimiliki, karena Silabus dan RPP hasil copy-an tersebut hanya menjadi pelengkap perangkat pembelajaran.

2. Betapa banyak guru membuat analisis butir soal, nilai dalam format analisis berbeda dengan yang ada di dalam daftar nilai. Maka jangan ditanya nilai yang diperoleh tiap butir soal. Malah terkadang nama-nama siswanya saja entah asalnya dari mana. Analisis butir soal hanya sebagai beban, dan hanya dibuat manakala akan maju angka kredit.

Untuk masalah nomor 1, jelas mas kriting nggak tahu solusinya. Namun untuk masalah nomor 2,  mungkin file excell 2007 ini bisa membantu ….

Catatan :

Sheet yang ada tanda (P) untuk dicetak. Jika menghendaki ganti nama siswa, tinggal ubah sheet pertama. Semoga bisa membantu ….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: